Paket Umroh November 2016 Harga $1575 Al-Habsyi Management

Paket Umroh November 2016 Harga $1575 Al-Habsyi Management
Paket Umroh November 2016

Paket Umroh November 2016


Alhamdulillah bulan November 2016 ini menjadi awal dibukanya kembali musim baru kegiatan ibadah umroh setelah sempat mengalami vacuum beberapa bulan sebelumnya karena dilaksanakan kegiatan ibadah hajj yang mana pemerintah Arab memberhentikan sementara visa untuk umroh. Sehingga semua jamaah yang ada di seluruh dunia termasuk Indonesia tidak bisa mendapatkan visa untuk umroh. Ini dilakukan oleh pemerintahan Arab guna untuk mempersiapkan dan menyambut para jamaah hajj yang akan melaksanaka ibadah hajj disana. Karena akan ada jutaan orang dari seluruh dunia yang akan melaksanakan hajj pada saat yang bersamaan sehingga harus dipersiapkan secara detail dan matang untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban yang akan terjadi.

Ibadah umroh sejatinya adalah ibadah yang sangat diidamkan oleh semua mukminin yang ada didunia bahkan menjadi salah satu impian besar bisa melaksanakan ibadah umroh dan pergi berziarah ke Tanah Suci dengan mengharapkan ridlo Allah SWT dan juga sebagai bentuk dari sikap ummat Nabi Muhammad SAW yang senantiasa mencoba untuk menjadi salah satu ummat beliau yang taat dan patuh terhadap segala yang diperintahkan oleh Allah dan rasul-Nya.

Paket Umroh November 2016 Harga $1575 Al-Habsyi Management

Jika Anda sudah mempersiapkan dan merencanakan sejak jauh hari untuk melaksanakan ibadah umrah pada tahun ini, maka dalam Paket Umroh November 2016 ini bisa menjadi salah satu pilihan paket umroh terbaik bagi Anda, karena bisa merasakan awal awal musim umrah.

Jadwal Paket Umroh Bulan November 2016


Dibawah ini berikut adalah jadwal, program dan harga paket Umroh Bulan November 2016 yang bisa Anda pilih.
PAKET UMRAH NOPEMBER 2016
Tanggal Paket Umrah Harga
22 Nov '16 Umrah Promo SPEKTAKULER *3
09 hari CLOSED Klik Umrah Promo Lainnya
Rp. 18,5 jt
26 Nov '16 Umrah Super Promo *3 09 hari $1575
UPGRADE KAMAR
UMRAH PROMO SEPKTAKULER *3
(Quad) Rp. 18,5 jt
(Triple) Rp. 19,75 jt
(Double) Rp. 20,75 jt
UMRAH SUPER PROMO *3
(Quad) $1575
(Triple) $1650
(Double) $1725
UMRAH REGULER *3
(Quad) $1699
(Triple) $1784
(Double) $1874
UMRAH VIP *5
(Quad) $2250
(Triple) $2400
(Double) $2550
UMRAH PLUS TURKEY
(Quad) $2745
(Triple) $2895
(Double) $3045
Catatan :
  1. Biaya belum termasuk Perlengkapan, Airport Tax & Handling Rp. 1.200.000,-.
  2. Harga dan jadwal sewaktu waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi lapangan dari penerbangan hingga regulasi dari pemerintahan Saudi Arab

Alshatour Alhabsyi Management memberikan paket umrah dengan harga yang terjangkau juga senantiasa dan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu Allah yang akan berangkat pergi ke Baitullah untuk beribadah melaksanakan perintah Allah dan rasul-Nya.

Dalam mempersiapkan bekal untuk beribadah umrah perlu diperhatikan juga karena bukan saja tentang uang untuk ongkos pulang pergi akan tetapi persiapan ilmu dan juga hati yang siap untuk beribadah. Mempersiapkan ilmu untuk kegiatan beribadah contohnya adalah dalam ibadah umrah ini, salah satunya adalah dengan membaca Tata Cara Umroh sehingga nantinya kita sudah lancar dan tahu apa saja yang harus dilakukan dan juga dilarang dalam melaksanakn umrah, meskipun nantinya akan ada manasik umbroh yang memandu para jamaah nantinya dan ini bisa menjadi salah satu ikhtiar dan keseungguhan kita untuk bisa beribadah umrah dengan benar sesuai dengan tuntunan Rasulullah ketika melaksankannya.

Paket Umroh November 2016 Harga $1575 Al-Habsyi Management

Dengan melaksanakan ibadah umroh pada bulan November 2016 akan menjadi sangat berkesan jika pada hari keberangkatan umrah bersama-sama keluarga. Dan juga akan semakin berkesan karena awal musim dibukanya kembali musim umrah ini, Anda dan keluarga menjadi salah satu dari orang yang beruntung yang dapat mengunjungi Baitullah di Tanah Suci Mekkah.

Umroh Bulan November 2016


Semoga amal ibadah umrah para jamaah yang sedang, sudah atau akan berniat melaksanakan umrah Allah terima segala amal baik nya khususnya juga jamaah yang akan melaksanakan Umroh bulan November 216, Allah beri kemudahan dijalannya dan juga diberi hidayah sehingga dalam setiap keadaan dan kondisi selalu mendapat petunjuk dari Allah, diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan, diberi kebahagiaan dalam menghadapi kesedihan dan juga merasakan ringan dalam berbuat segala kebaikan.

Maka dari itu, jika para jamaah sudah berniat melaksanakan umroh di bulan November 2016 ini, bisa segera menghubungi Alsahtours dengan menghubungi nomor nomor kontak yang tertera dalam website untuk mempermudah persiapan Anda dalam memenuhi kelengkapan dokumen ataupun persayaratan apa saja yang dibutuhkan untuk bisa mendaftar sebagai jamaah umroh Alshatour Alhabsyi Management dengan memilih Paket Umroh November 2016.

Sentuh Nomor Hubungi Kami !
CALL : 08953 2012 7778
WA : 08953 2012 7778
Fast Response !