Paket Umroh Bulan Desember

Ingin ibadah umroh pada cuaca yang relatif nyaman?
Ya... Anda tepat untuk memilih paket Umroh bulan desember 2019 karena secara umum kondisi cuaca Makkah dan Madinah tidak sedang musim panas. Cuaca musim dingin di bulan Desember 2019 relatif nyaman bagi kita, orang orang yang datang ke tanah suci dari daerah beriklim tropis seperti di Indonesia.
Selain itu, umroh di bulan Desember merupakan pilihan tepat bagi Anda yang sedang aktif bekerja, karena di akhir tahun banyak tanggal merah dan Anda bisa pula mengajukan cuti akhir tahun, sehingga perjalanan umroh ini akan lebih tenang dan khusyu', serta tidak mengganggu pekerjaan Anda.

Alsha Travel Memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan Insya Allah, segala hal yang berhubungan dengan fasilitas, keamanan, dan juga kenyamanan Anda selama di tanah suci akan terjamin. Kami akan selalu berusaha memberi hal terbaik untuk Anda, sebab kami tahu apa yang menjadi kebutuhan jamaah di tanah suci. Dengan bimbingan ibadah sesuai Sunnah oleh Tour Leader dan Muthowif yang profesional dan berpengalaman, in syaa Allah akan membantu Anda untuk mendapatkan umroh yang Mabrur, Aamiin.
Banyak pilihan jadwal dan paket umroh Desember 2019. Pilih yang sesuai dengan keinginan Anda dan keluarga.
Berikut Jadwal, Paket, dan Harga Umroh Desember 2019.



Seat Terbatas, hanya 45 seat setiap tanggal keberangkatan pada paket Umroh bulan Desember 2019.
Segera amankan seat Anda.

Silahkan Klik link Direct WhatsApp kami sekarang untuk konsultasi paket umroh Desember 2019 yang Anda inginkan.

Sentuh Nomor Hubungi Kami !
CALL : 08953 2012 7778
WA : 08953 2012 7778
Fast Response !