Paket Umroh Bulan Oktober

Di kota Makkah beliau dilahirkan
Di kota Madinah beliau berjuang dengan sepenuh cinta menginginkan keselamatan untuk kita
Ummatii...
Ummatii...
Ummatii...
Beliau yang begitu merindukan kita,
Beliau yang begitu mengkhawatirkan kita,
Beliau yang begitu mencintai kita,
Ya Habibana Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wasallam.
Rindu ingin kami berjumpa, dan dengan perjalanan Umroh ini kami akan berziarah ke masjid Engkau Ya Rasulullah, masjid Nabawi di kota Madinah Almunawaroh dan melaksanakan ibadah Umroh ke Baitullah Makkah Mukaromah.



Sebuah keinginan besar bagi setiap Muslim adalah menunaikan semua Rukun Islam, serta dapat beribadah di depan Ka'bah dan berziarah ke makam Rasulullah SAW.
Alsha Travel merupakan sebuah travel umroh dibawah MANAGEMENT Ust. AHMAD ALHABSYI yang senantiasa ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para TAMU ALLAH yang hendak melaksanakan ibadah di Tanah Suci yakni ibadah umroh, menyediakan paket Umroh bulan Oktober 2019 dengan banyak pilihan jadwal, paket, dan harga.



Dengan Jaminan Keberangkatan 100% serta testimoni yang memuaskan dari para Jamaah, kami yakin untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah sehingga tujuan utama ibadah tercapai, yaitu Umroh yang Mabrur, serta membawa keberkahan kepada kita semua, khususnya bagi jamaah yang ingin mengambil paket umroh bulan Oktober 2019.

"Umroh Oktober 2019" merupakan awal musim umroh di tahun 1441 Hijriyah. Alsha Travel menyediakan paket Reguler 9 hari, paket Umroh plus Turki, paket Umroh plus Dubai dengan Harga yang sangat terjangkau, biaya umroh murah dan ekonomis, serta tetap mengutamakan kualitas pelayanan untuk para tamu tamu Allah SWT. dan Rasulullah SAW.

Setelah Jamaah Haji selesai melaksanakan ibadah Haji dan kembali ke Tanah Air masing-masing, umroh di bulan Oktober merupakan pelaksanaan ibadah umroh di awal musim. Jadwal umroh setelah musim haji saat yang baik untuk menunaikan ibadah umroh karena di bulan ini dipastikan kondisi kota suci Madinah dan Makkah belum terlalu ramai, Anda bisa lebih leluasa menjalankan ibadah umroh dan in sya Allah berkesempatan mencium Hajar Aswad dan sholat di Hijir Ismail (Masjidil Haram, Mekkah) serta dapat lebih lama bermunajat di Roudhah, Masjid Nabawi – Madinah.
Banyak pilihan Jadwal dan paket umroh di bulan Oktober 2019 dengan Keberangkatan dari Jakarta, serta Harga yang sesuai dengan keinginan Anda.

Silahkan Klik link Direct WhatsApp kami sekarang untuk konsultasi paket umroh yang Anda inginkan.

Sentuh Nomor Hubungi Kami !
CALL : 08953 2012 7778
WA : 08953 2012 7778
Fast Response !