Paket Umroh Bulan November

Allah menjadikan Ka'bah sebagai pusat peribadatan bagi seluruh manusia dipermukaan bumi, Ka'bah adalah arah Kiblat bagi seluruh manusia, seperti diterangkan di dalam Al Qur'an surat Al Maidah ayat 97.
جَعَلَ اللَّهُ الْكَعْبَةَ الْبَيْتَ الْحَرَامَ قِيَامًا لِلنَّاسِ وَالشَّهْرَ الْحَرَامَ وَالْهَدْيَ وَالْقَلَائِدَ ۚ ذَٰلِكَ لِتَعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ يَعْلَمُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ وَأَنَّ اللَّهَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ

Artinya:"Allah telah menjadikan Ka'bah, rumah suci itu sebagai pusat (peribadatan dan urusan dunia) bagi manusia, dan (demikian pula) bulan Haram, had-ya, qalaid. (Allah menjadikan yang) demikian itu agar kamu tahu, bahwa sesungguhnya Allah mengetahui apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi dan bahwa sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu." (Al Maidah : 97).

 Baitullah adalah tempat yang diberkahi disisi Allah dan RasulNya sebagai tempat shalat manusia yang sebenar manusia disisi Allah dan RasulNya seperti diterangkan di dalam Al Qur'an Surat Ali Imran Ayat 96.
إِنَّ أَوَّلَ بَيْتٍ وُضِعَ لِلنَّاسِ لَلَّذِي بِبَكَّةَ مُبَارَكًا وَهُدًى لِّلْعَالَمِينَ

Artinya :"Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah, yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia."(Q.S. Ali Imran : 96).

فِيهِ آيَاتٌ بَيِّنَاتٌ مَّقَامُ إِبْرَاهِيمَ ۖ وَمَن دَخَلَهُ كَانَ آمِنًا ۗ وَلِلَّهِ عَلَى النَّاسِ حِجُّ الْبَيْتِ مَنِ اسْتَطَاعَ إِلَيْهِ سَبِيلًا ۚ وَمَن كَفَرَ فَإِنَّ اللَّهَ غَنِيٌّ عَنِ الْعَالَمِينَ

Artinya : "Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (di antaranya) maqam Ibrahim; barangsiapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah. Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam."(Ali Imran : 97)

Dari ayat ayat diatas, Allah mengingatkan kenikmatanNYa kepada hamba-hambaNya dengan menjadikan ka’bah, baitul haram, sebagai sumber kebaikan bagi agama mereka dan tempat aman bagi kehidupan mereka. Dan sebuah cita-cita setiap Muslim untuk bisa beribadah kepada Allah di depan Ka'bah yang berada di tanah suci Makkah, dalam rangka Haji dan Umroh.

Bismillah, dengan semangat melayani Jamaah Umroh Indonesia menuju tanah suci untuk beribadah di Masjidil Haram Makkah dan Masjid Nabawi Madinah, Alsha Travel menyediakan paket perjalanan ibadah umroh di bulan November 2019 dengan beragam pilihan jadwal dan harga.


Seat Terbatas, hanya 45 seat setiap tanggal keberangkatan pada paket Umroh bulan November 2019.
Segera amankan seat Anda.

Silahkan Klik link Direct WhatsApp kami sekarang untuk konsultasi paket umroh November 2019 yang Anda inginkan.

Sentuh Nomor Hubungi Kami !
CALL : 08953 2012 7778
WA : 08953 2012 7778
Fast Response !