Paket Umroh Desember 2018

Paket Umroh Desember 2017, Promo Murah Klik Disini !

Umroh Desember 2018


Paket Umroh Desember 2018 Murah Promo Akhir Tahun







paket umroh desember 2018 promo murah akhir tahun

umroh desember 2018 promo murah umroh akhir desember 2017 umroh awal desember 2018 umroh desember 2018 jakarta umroh 2018 surabaya umroh bulan desember 2018 info jadwal paket umroh berangkat desember 2018 cerita cuaca umroh dibulan desember dingin hemat
Paket Umroh Desember 2018, Alhamdulillah tidak terasa waktu sudah sampai kembali di Akhir Tahun 2018 ini. Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan ke hadirat Allah subhaanahu wata'aalaa yang telah memberikan kita umur dan kesehatan sampain saat ini.

Pada kesempatan kali ini, Alshatravelumroh ingin menyampaikan kepada Anda bahwa pada bulan Desember 2018 kami menawarkan kepada Anda Paket Umroh Desember 2018 yang bisa menjadi solusi agenda liburan yang memiliki banyak sekali nilai manfaat dan ibadah Anda bersama keluarga di akhir tahun 2018.

Berikut dibawah ini kami sampaikan TABEL INFORMASI mengenai Jadwal Keberangkatan, Program Umroh & Harga Umroh di Bulan Desember 2018 yang tentunya bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.


Untuk INFORMASI PENDAFTARAN silahkan para jamaah sekalian HUBUNGI nomor kontak yang tertera pada website untuk selengkapnya. Dengan senang hati kami siap membantu memberikan informasi yang Anda perlukan untuk memudahkan proses perjalanan Anda menuju Baitullah.

Semoga segala niat baik kita semua Allah mudahkan segala prosesnya dari semenjak pendaftaran umroh hingga sampai sepulangnya dari Tanah Suci ke Tanah Air dengan selamat dan mendapatkan pahala umroh yang Mabrur ... Aamiin Yaa Rabbal 'Aalamiin ...

Umroh Desember 2016 Akhir Tahun Penuh Berkah

Umroh Desember 2018 Solusi Tepat Mengisi Liburan Akhir Tahun Bermanfaat


Paket Umroh Desember atau pada akhir tahun seringkali menjadi incaran dan pilihan banyak orang. Mengapa seperti demikian? Karen umroh pada dasarnya adalah bagian dari ibadah yang sangat dicintai oleh Allah dan Rasul-Nya, pelaksanaan umroh itu sendiri dapat dilakukan kapan saja waktunya sesuai dengan kemampuan dan kesempatan dari para jamaah yang hendak ingin melaksanakan ibadah umroh.  Bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh bersama anggota keluarga yang lainnya, karena pada bulan Desember 2018 seperti halnya anak-anak saat libur sekolah, maka lebih baik dan utama untuk mengisi liburan dengan memilih ibadah umroh di akhir tahun (penghujung tahun dan pergantian tahun baru) melalui Paket Umroh Desember 2018.
Biaya belum termasuk Perlengkapan, Airport Tax & Handling Rp. 1.200.000,-.

Paket umrah akhir tahun ini memang banyak diminati, karena berkaitan dengan beberapa keuntungan yang dapat dirasakan oleh para jamaah yang mengambil umroh di penghujung tahun. Hal ini terutama bagi para jamaah yang membawa anak kecil atau anggota keluarganya yang masih kecil, dan sekaligus para orang tua ingin memperkenalkan dan mengajarkan bagaimana tentang tata cara ibadah umroh yang sesungguhnya dan dilakukan di rumah Allah, yaitu baitullah.

Keuntungan Umroh Bulan Desember 2018


Satu hal yang menyebabkan umroh di bulan Desember ini menjadi pilihan banyak orang adalah karena pada waktu ini dapat dijadikan solusi yang tepat dalam mengisi liburan akhir tahun yang lebih bermanfaat dan bernilai ibadah. Karena itulah, liburan sekolah yang dilakukan pun, dapat dijadikan ajang yang tepat untuk memperkuat nilai nilai spiritual yang ada baik diantara sesama keluarga ataupun orang lain dan juga berkaitan dengan pembelajaran pemahaman terhadap agama bagi anak.

Dengan memperkenalkan ibadah umroh pada anak sejak dini, dengan Anda mengambil Paket Umroh Desember 2018, maka hal ini dapat menjadi salah satu cara orang tua dalam menanamkan nilai spiritualitas kepada anak dengan relatif lebih mudah. Sehingga anak pun dapat memahami, bagaimana dan seperti apa ajaran ajaran agama yang dianut oleh dirinya sendiri dan keluarga. Dengan memilih liburan dan mengambil paket umroh akhir tahun ini, selain bermanfaat dan guna sebagai solusi untuk liburan di akhir tahun, juga dapat dijadikan sebagai momen untuk memberikan banyak pelajaran berharga dan hikmah baik bagi Anda sendiri atau pun anggota keluarga dan karib kerabat lainnya.

Persiapan Umroh Desember 2018


Yang perlu Anda perhatikan juga, jika Anda berniat dan hendak menjalankan ibadah umroh dengan memilih Paket Umroh Desember 2018, maka sebaiknya Anda harus memperhatikan berbagai macam hal. Karena pada bulan Desember, negara Jazirah Arab akan mengalami musim atau cuaca dingin, sehingga perbekalan lengkap harus disesuaikan dengan kondisi ataupun cuaca dingin tersebut. Hal ini berkaitan erat dengan pelaksanaan ibadah umroh nantinya, yang mungkin akan sedikit terganggu, jika persiapan yang Anda lakukan dan rencanakan kurang sesuai. Bawalah seperti jaket, minyak kayu putih, selimut, syal untuk menghangatkan badan, juga perbekalan obat obatan untuk berjaga jaga dalam menghadapi cuaca dingin ketika melaksanakan umroh.

Banyak sekali keuntungan yang didapat pada umroh bulan Desember 2018 ini. Semoga Anda yang berencana dan hendak melaksanakan umroh pada bulan ini dengan mengambil Paket Umroh Desember 2018 khususnya kepada jamaah yang akan berangkat bersama Alshatours Allah mudahkan diajalannya.

Sentuh Nomor Hubungi Kami !
CALL : 08953 2012 7778
WA : 08953 2012 7778
Fast Response !