Paket Umroh Januari 2018 Rp 19 Jutaan By Saudia

Paket Umroh Januari 2017 Semangat Tahun Baru !

Paket Umroh Januari


Paket Umroh Bulan Januari 2018 Rp 19 Jutaan By Saudia


Paket Umroh Januari 2018Alhamdulillah wa syukru 'alaa ni'aamillah, tidak terasa kita semua sudah sampai di tahun baru lagi, tidak terasa tahun demi tahun telah berganti, dan sudah sampai lagi umur kita di bulan Januari 2018. Semoga semua amal ibadah yang telah kita lakukan dari bulan bulan sebelumnya Allah subhaanahu wa ta'aalaa menerima dan memberikan curahan limpahan kasih sayang-Nya.

Pada bulan Januari 2018 ini Alsha Tours Al Habsyi Management membuka pendaftaran bagi Anda para jamaah yang mulia untuk melaksanakan ibadah umroh bersama kami. Alshatour memberikan penawaran Paket Umroh Januari 2018 dengan harga yang murah dan juga pelayanan terbaik yang dimulai dari keberangkatan di Cengkareng bandara Soekarno Hatta hingga sampai nya ke Jeddah dan tentunya sampai pulang kembali ke Jakarta Tanah Air tercinta.

Info Rincian Program Jadwal & Harga Paket Umroh Januari 2018


Kami mempersembahkan bagi Anda semua Paket Umroh Januari yang bisa dipilih sesuai dengan budget dan juga jadwal yang sudah Anda rencanakan untuk bisa pergi melaksanakan ibadah umroh pada bulan Januari ini.

Berikut adalah jadwal Umroh Januari 2018 yang sekiranya bisa Anda pilih pada tabel Program Umroh, Tanggal Keberangkatan dan Juga Harga dengan kurs dollar USD yang nantinya pada saat pembayaran di sesuai kan dengan nominal kurs mata uang Rupiah terhadap Dollar pada saat melakukan pelunasan atau pembayaran via transfer atau pun dengan datang langsung ke kantor Alsha .

Paket Umroh Januari 2018 Rp 19 Jutaan By Saudia


*Harga dan program sewaktu-waktu dapat berubah.
**Airport tax & Handling Rp 1.200.000,- (harga jakarta).
Umroh Spektakuler *3
Harga : Rp. 18.500.000
Hotel Makkkah : Saif Attaubah / Setaraf
Hotel Madinah : Elyas Sofia / Setaraf
Pesawat : Sri Lanka Air
Umroh Spesial Spektakuler *3
Harga : Rp. 19.500.000
Hotel Makkkah : Saif Attaubah / Setaraf
Hotel Madinah : Elyas Sofia / Setaraf
Pesawat : Saudia Air
Umroh Spektakuler *5
Harga : Rp. 22.999.000
Hotel Makkkah : Pullman Zam Zam / Setaraf
Hotel Madinah : Mukhtara Int'l / Setaraf
Pesawat : Saudia Air
Paket Termasuk :
  1. Tiket Pesawat Economy Class PP
  2. Visa Umroh
  3. Manasik Umroh
  4. Tour Ziarah ke kota Mekah dan Madinah
  5. City Tour Jeddah
  6. Transportasi bus full AC selama di perjalanan
  7. Akomodasi Hotel / Penginapan
  8. Makanan Indonesia catering 3x sehari
  9. Ziarah (city tour) di Makkah, Madinah dan Jeddah
  10. Pembimbing Ibadah dan Muthawif (guide) yang berpengalaman
  11. Air Zamzam 5 liter

Paket tidak temasuk :
  1. Biaya pembuatan passport & dokumen perjalanan lainnya
  2. Biaya Kelebihan Bagasi (Maks. 20Kg)
  3. Tour-tour/acara diluar program atas permintaan sendiri
  4. Pengeluaran Pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll
  5. Biaya pengurusan Surat Mahram Rp. 300.000
  6. Suntik Meningitis
  7. Transport dari daerah asal (di luar Jakarta)
  8. Airport tax, handling dan perlengkapan sebesar Rp. 1.200.000
  9. Biaya pengiriman perlengkapan
  10. Biaya Visa Progresif SR 2000 bagi Anda yang berangkat umroh pada tahun yang sama

Ibadah umrah adalah salah satu ibadah dalam Islam yang sangat di idam idam kan banyak kaum muslimin, bahkan menjadi impian yang terbesar untuk bisa melaksanakannya, karena tidak semua orang bisa pergi kesana, mungkin salah satunya adalah perhitungan dari segi biaya, karena ibadah umrah adalah ibadah yang dilaksanakan di luar negeri yakni di Tanah Suci Makkah Al Mukaramah dan kita harus berkunjung berziarah melaksanakan umrah di sana.

Paket Umroh Januari 2017 Semangat Tahun Baru !

Sebetulnya ibadah umrah ini bukanlah pada masalah biaya atau apapun yang menjadi kendala, jika seseorang sudah berniat untuk melaksanakan hajj ataupun umrah dengan niat yang sungguh sungguh, maka Insya Allah, Allah pasti akan memberikan jalan terhadapnya. Karena dalam hati seorang yang beriman yakin bahwa dirinya akan selalu mendapatkan pertolongan dan petunjuk bagi dirinya, memohon kepada Allah supaya dia di jadikan seseorang yang mampu untuk melaksanakan ibadah hajj dan umrah dan menjadi salah satu dari ummat Nabi Muhammad yang senantiasa rindu dan senang terhadap sunnah sunnah nya.

Dalam melaksanakan ibadah umrah ini bisa dilakukan kapan pun waktu nya, tidak sama seperti ibadah hajj yang hanya di laksanakan pada bulan Dzullhijjah saja. Dengan begitu Anda bisa melaksanakan ibadah umrah pada bulan ini memilih Paket Umroh Januari 2018. Dengan mengajak bersama sama keluarga beribadah umrah menjadikan suasana ibadah di Tanah Suci menjadi lebih berkesan, karena merasakan kebahagian saat melakukan perintah Allah SWT bersama dengan keluarga.

Paket Umroh Januari 2017 Semangat Tahun Baru !

Dengan melaksanakan ibadah umrah di bulan Januari 2018 persiapkan pula keadaan kondisi fisik kita agar supaya nantinya, ketika melaksana kan kegiatan berumroh bisa lebih optimal, jagalah kesehatan dan juga persiapan mental Anda sebelum bepergian untuk mencegah terjadinya sesuatu hal yang di luar dugaan kita semua, selama dalam perjalanan melaksanakan ibadah umrah.

Jadikanlah momen umroh awal tahun Januari ini sebagai awal menyambut tahun baru dengan semangat karena Allah. Menjadikan kehidupan sebagai ibadah, tidak hanya gerakan fisik yang berdzikir tapi juga disertai dengan lantunan irama hati yang senantiasa berdzikir kepada Allah, memperbaiki sikap dan juga melatih hati agar terhindar dari sifat sombong, riya dan sum'ah ingin di puji orang, hanya mengharap ridlo Allah dan berniat menjalankan segala yang di perintah kan Allah dan Rasul-Nya Baginda Nabi Muhammad SAW.

Jika Anda sudah berniat dan sudah merencanakan untuk melaksanakan ibadah umrah pada bulan Januari ini dengan mengambil Paket Umroh Januari 2018, silahkan untuk berkonsultasi dengan staff Alshatours untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai program umroh yang akan Anda ambil.

Sentuh Nomor Hubungi Kami !
CALL : 08953 2012 7778
WA : 08953 2012 7778
Fast Response !