Paket Haji Plus 2017, Biaya $9500 Berangkat Tahun Ini, Terbatas !

Haji Plus 2016, Biaya $8000 Berangkat Tahun Ini !

Ibadah Haji 2017


Paket Haji Plus 2017 - Haji merupakan tiang agama, salah satu dari rukun Islam yang kelima setelah syahadat, sholat, zakat dan berpuasa. Melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci adalah bentuk ritual tahunan yang dilakukan kaum muslimin di seluruh dunia. Ibadah haji diwajibkan bagi yang mampu secara materi, fisik dan keilmuan. Haji dilaksanakan di beberapa kawasan Arab Saudi pada waktu tertentu yang kita kenal dengan musim haji (bulan Dzulhijjah). Berbeda dengan umroh yang dilaksanakannya bisa kapan saja, ibadah haji hanya dilakukan pada satu waktu yang tadi sudah kita sebutkan.

Menjadi sebuah impian besar bagi kaum muslimin di seluruh dunia untuk bisa melaksanakan ibadah haji ke Baitullah, khususnya jamaah yang berasal dari Indonesia. Saking banyaknya orang yang menginginkan keutamaan dan besarnya pahala haji, setiap tahunnya banyak yang mengantri untuk dapat menunaikan haji di Tanah Suci. Jika Anda mendaftar sebagai jamaah haji reguler kemungkinan untuk bisa berangkat dan mendapatkan nomor porsi haji adalah sekitar 10 tahun bisa kurang atau lebih. Beda halnya jika Anda mengambil Paket Haji Plus 2017 Murah, Anda bisa berangkat untuk menunaikan ibadah haji bersama keluarga Anda tahun ini juga.

Bagi Anda yang ingin berangkat haji tahun 2017, Alshatours sebagai biro perjalan travel haji & umroh Indonesia, mengajak Anda untuk mendaftar sebagai jamaah haji dalam Paket Haji Plus 2017 dalam jadwal yang berdurasi selama 23 hari. Segera daftarkan diri Anda beserta keluarga karena kuota terbatas !

Biaya Ongkos Paket Haji Plus 2017


Mungkin ada dari Anda yang menanyakan Berapa Biaya Haji Plus Tahun Ini ? Berikut adalah rincian mengenai informasi & biaya ONH Paket Haji Plus 2017 yang bisa Anda pilih.

Haji Plus Berangkat 2017
Paket 23 Hari
Daftar Segera ! Stok Visa Quota Terbatas..
HAJI PLUS 2017
PAKET SILVER
BIAYA
USD $9500
AKOMODASI HOTEL
Makkah - Dar El Iman/Setaraf
Madinah - Mubarak Silver/Setaraf
PESAWAT
Saudia Airlines

HAJI PLUS 2017
PAKET GOLD
BIAYA
USD $11.500
AKOMODASI HOTEL
Makkah - Pullman Zamzam/Setaraf
Madinah - Sufraa Al Huda/Setaraf
PESAWAT
Saudia Airlines

Plus Handling dan Perlengkapan
Rp.2.500.000,-

Persyaratan Haji :

1. Pas Foto Background Putih, focus wajah 80%, ukuran 4 X 6 = 6 lembar
2. Paspor Asli dengan nama 3 kata contoh: Rahajeng Harumi Hardikanti
3. Foto Copy KTP
4. Foto Copy Kartu Keluarga
5. Foto Copy buku nikah bagi yang berangkat suami - istri
6. Foto Copy akte lahir bagi yang berangkat anak
7. Buku Kuning (Suntik Maningitis)
8. Bagi wanita yang berangkat sendiri usia dibawah 45 tahun dikenakan biaya mahram Rp.300.000,-
9. Menyerahkan tanda jadi booking seat sebesar Rp.50.000.000,-
(Pelunasan Setelah Visa Sudah di Stamp Kedutaan)

Catatan :
Jika upaya percepatan Paket Haji Plus 2017 mengalami kendala (visa tidak keluar), maka uang pendaftaran jamaah dikembalikan 100%.

Kami memberikan penawaran terbaik kepada Anda baik itu dari segi harga ataupun pelayanan. Insyaa Allah Alshatours akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda yang akan menjalankan ibadah haji, dan berusaha semaksimal menjadi biro perjalanan terbaik yang Anda pilih.

Semoga dengan segala ikhtiar dan do'a dari semuanya, kami sebagai penyedia layanan jasa travel yang memberangkatkan jamaah haji dari Indonesia diberikan kemudahan untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi Anda dan para jamaah yang lainnya. Dan juga dengan harapan yang menjalankan dan menunaikan ibadah haji pada tahun ini, ibadah hajinya yang sudah dijalani diterima oleh Allah SWT dan menjadi seorang haji yang mabrur, sehingga kedepannya, setelah rangkaian ibadah haji usai berbekas dalam tingkah laku kehidupan sehari hari, menjadi insan yang lebih tawadhu' dan sholeh.

Wujudkan segera niatan Anda menuju Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji pada tahun 2017 ini. Silakan Bapak/Ibu menghubungi nomor-nomor staff Alshatour untuk mengetahui info lebih lengkap mengenai Biaya Paket Haji Plus 2017 yang akan Anda ambil dalam website ini, dengan senang hati kami akan membantu Anda untuk proses pendaftaran ibadah haji Anda.

Sentuh Nomor Hubungi Kami !
CALL : 08953 2012 7778
WA : 08953 2012 7778
Fast Response !